BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pesona Wisata dan Kerajinan Magetan 2011


Magetan merupakan sebuah kota di Jawa Timur yang mempunyai banyak pesona wisata dan kerajinan .

pesona wisata dan kerajinan magetan ini terletak di perbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengah . Magetan berbatasan dengan Ngawi di sebelah utara , Ponorogo di sebelah selatan , Karanganyar di sebelah barat , dan Madiun di sebelah timur .

Telaga sarangan , adalah pesona wisata yang menjadikan andalan utama kota Magetan . tak kalah , dalam sector kerajinan Jalan sawo adalah pusat kerajinan kulit yang selalu dikunjungi wisatawan kota Magetan .

Di tahun 2011 ini, pesona wisata dan kerajinan Magetan terbukti bahwa andalan utama pendapatan Kota Magetan berasal dari sector wisata dan kerajinan yang telah menjadikan kota ini sebagai kota kecil berpotensi besar.

Senin, 25 Juli 2011

Air Terjun Tirtosari


Air Terjun Tirtosari terletak + - 2,5 Km sebelah barat daya dari Telaga Sarangan, dapat ditempuh dengan naik kuda atau jalan kaki. Pada lokasi Air Terjun Tirtosari ini dapat dinikmati keindahan alam, air yang mengalir dari ketinggian kurang lebih 50 M turun ke bawah melalui celah yang diapit oleh batu-batu terjal sehingga memberikan pemandangan yang indah dan daya tarik tersendiri. Menurut kepercayaan masyarakat bila menikmati Air Terjun Tirtosari kita dapat cantik dan awet muda

0 komentar: